Rabu, 14 Maret 2012

Kebohongan

Kebohongan adalah sesuatu yang sering orang lakukan. Tiap orang pasti pernah berbohong. Karena manusia tidak ada yang sempurna. Tapi ada satu hal yang tidak bisa orang lakukan. Membohongi hati. Ya, itu sangat susah. Pernah kamu mencobanya?

Ketika kamu suka sama orang pernahkah kamu memendamnya terus? Pasti itu sangat susah. Ketika kamu mulai mencintainya, akankah kamu bisa diam saja? Tanpa memikirkannya. Atau kamu bisa membohongi hatimu untuk tidak mencintainy? Itu mustahil untuk dilakukan.

Kamu pasti punya orang tua. Pernahkah kamu berbohong kepada orang kalo dia bukan orang tuamu? Itu memeng mungkin terjadi. Apalgi bagi anak yang tidak berbakti dan durhaka. Tapi bagi sebagian orang itu susah buat dilakukan. Hidup di dunia kalau tidak tau orang tuanya pasti sangat hampa. Tapi kadang orang tidak mensyukuri hidupnya dengan adanya orang tua yang masih utuh.

Tuhan menciptakan manusia untuk berpasang-pasangan. Pernahkah kamuberpikir untuk hidup sendiri tanpa ada seseorang yang menemani? Hal yang sangat sulit dilakukan. Mengoingat bahwa manusia mempunyai rasa cinta dan kasih sayang. Dan juga manusia punya hasrat kepada lawan jenisny. Tapi itu juga sangat perlu untuk dikontrol.

Hmmm. Sobat, coba kita renungkan baik-baik tentang hidup kita. Coba kita renungkan Masa depan kita untuk LEBIH CERAH. Jangan banyak berbohong ya.. Nggak baik buat kita :)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Blogroll